center>

Awasi Setiap Aktivitas Internet Anak dengan Torch WiFi

16.58
Techno-kang - Perangkat ini adalah perangkat yang sangat cocok untuk Anda para orang tua yang ingin mengawasi setiap kegiatan anak-anak pada saat berselancar di dunia maya, nama perangkat ini adalah Torch WiFi. Perangkat yang berupa router tersebut diklaim mampu memantau, membatasi, dan memungkinkan para orang tua untuk bisa mengontrol setiap akses anak-anak di dunia internet.

Torch WiFi router © 2015 Torch
Seperti yang telah dikutip dari SlashGear, Senin (9/11/15), lewat router tersebut para orang tua mampu dengan mudah untuk mengawasi seberapa sering anak-anak tersebut mengakses suatu situs. Tidak hanya itu saja, yang lebih lagi dari Torch WiFi adalah router yang dengan desain klasik ini juga memungkinkan para orang tua untuk dapat mengawasi aktivitas dari internet anaknya secara real-time.

Yang uniknya lagi, perangkat dengan ukuran 13.5 x 13.5 x 3.3cm tersebut didesain dengan sangat sederhana mempunyai cekungan di bagian atasnya sehingga para orang tua dijamin tak akan merasa kesulitan pada saat mengoperasikan Torch WiFi. Bahkan, tampilan dari aplikasi mobile yang mendukung pun didesain dengan bentuk tampilan antarmuka yang sangat sederhana juga sehingga kegiatan dari pengawasan aktivitas internet tersebut bisa dilakukan dengan mudah.

Perangkat juga telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas meliputi dua buah port Enthernet, sebuah port USB, dan adaptor daya ini diklaim telah menawarkan fitur yang dapat memungkinkan orang tua membatasi waktu dari akses internet anaknya serta situs apa saja yang diixinkan untuk dikunjungi. Jika waktu yang disetting sebelumnya telah habis maka secara otomatis akses internet akan langsung terputus.

Perangkat yang sekarang ini sedang gencar-gencarnya mengajukan kampanye pendanaan di situs crowdfunding Kickstarter tersebut kabarnya akan dibanderol dengan harga sekitar Rp1,97 jutaan saja. Jika tidak ada halangan, perangkat yang telah mendukung jaringan 802.11b/g/n 2.4GHz dan a/ac/n 5GHz tersebut akan mulai secara resmi diluncurkan pada bulan Maret di tahun 2016 mendatang.

Sumber : Techno.id
Previous
Next Post »
0 Komentar