center>

Kendaraan Pintar Baru yang Dapat Teintegrasi dengan Smartphone besutan Tesla

23.59
Techno-kang - Setelah sukses membuat mobil bertenaga listrik yang telah dilengkapi dengan fitur autonomousdriving, Tesla kali ini kembali lagi meluncurkan besutan barunya. Akan tetapi kali ini, Tesla tidak membekali besutan barunya ini dengan teknologi self driving.


Ilustrasi Gogoro Smartscooter © businessinsider.com

Memang berbeda dengan buatanya yang sebelumnya, kali ini Tesla akan merilis kendaraan ramah lingkungan yang beroda 2. Seperti halnya yang sudah diberitakan di CNET pada Minggu (08/11/15) yang lalu, besutan baru yang Tesla buat ini juga telah dibekali dengan fitur yang pintar lainnya.

Horace Luke, Co-founder yang juga CEO dari Gogoro menyebutkan bahwa kendaraan yang baru ini layak disebut dengan nama Futuristic Smartscooter. Namun apakah yang menyebabkannya demikian?



"Pada sepeda motor, sekering diletakkan secara random dan terpisah. Aku tak bisa mentolerir hal tersebut. Jadi, kami menempatkan semua sekering menjadi satu," ucap Luke.

Tidak hanya sekedar ramah lingkungan saja karena telah dibekali dengan mesin yang bertenaga listrik yang nantinya akan jadi tren di masa depan mendatang, Gogoro juga dapat diintegrasikan dengan ponsel pintar yang Anda miliki. Anda dapat memantau kapasitas dari baterai yang masih tersisa melalui ponsel pintar Anda.

Bahkan, Anda juga dapat mengatur tema warna yang ada pada papan pacu Gogoro melalui ponsel pintar yang Anda miliki. Selain itu juga, Anda nantinya akan mendapat notifikasi untuk hal tersebut, dan juga di mana letak dari stasiun pengisian baterai yang terdekat yang dapat Anda tuju untuk melakukan pengisian.

Selain itu juga, Anda dapat pula memantau 'kesehatan' Gogoro milik Anda melalui aplikasi yang ada pada ponsel pintar milik Anda, bahkan yang lebih luar biasa dan serunya lagi, Anda dapat mengubah performa dari mesin Gogoro hanya dari ponsel pintar milik Anda saja. Well,interested enough?

Sumber : Techno.id
Previous
Next Post »
0 Komentar