center>

Menkominfo Beri Dukungan KPI Tegur Tayangan Tak Layak

19.29
Rudiantara, Menkominfo (Menteri Komunikasi dan Informatika), memberikan dukungannya untuk KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) untuk memberikan teguran kepada stasiun televisi yang menayangkan program tontonan yang tidak berkualitas. Contohnya seperti pelecehkan, penghinaan hingga bahkan pembodohan.

"Pertama, sebagai masyarakat tentu saya sangat menyayangkan program yang hadir tidak berkualitas. Kedua, sebagai menteri saya mendukung penuh atas kebijakan KPI untuk menegur stasiun televisi tersebut," ucapnya sebagaimana dikutip Rabu (04/11), dari Antara.

Dukungan tersebut pun diberikan karena pihak Komisi Penyiaran Indonesia yang baru baru ini menegur program Roaming sebab program tersebut telah menampilkan suatu praktek astral projection. Program yang telah diperankan oleh Ki Prana kepada Senk Lotta ini, menayangkan sebuah praktik pemisahan roh dari raga seseorang yang bersangkutan. Di dalam surat peringatan tersebut, pihaj KPI menyatakan bahwa program Roaming itu rentan terhadap penyalah gunaan. Bukannya hanya untuk kepentingan hiburan saja, akan tetapi justru dapat mendorong setiap lapisan masyarakat untuk mempercayai terhadap praktik supranatural atau spiritual magis, tanpa tau dengan jelas dan pasti tujuan serta manfaat dari praktik supranatural atau spiritual magis tersebut.

sumber : techno.id
Previous
Next Post »
0 Komentar