center>

Samsung Galaxy Golden 3 ponsel lipat dengan RAM 3GB

22.01
Samsung Galaxy Golden 3 © 2015 news.softpedia.com

Techno-kang - Samsung merupakan satu dari sekian banyak perusahaan teknologi yang sangat sering meluncurkan jenis ponsel-ponsel lipat. Bulan lalu saja, perusahaan yang berasal dari Korea Selatan ini terlihat sedang mendaftarkan smartphone Samsung terbaru tipe SM-W2016 di GFXBench. Smartphone tersebut diduga sebagai 'jelmaan' dari Samsung Galaxy Golden 3 namun dalam bentuk ponsel lipatnya.

Selain itu juga belakangan ini sedang terdengar kabar bahwa Samsung Galaxy Golden 3 telah disertifikasi oleh TENAA. TENAA menyatakan bahwa smartphone Samsung Galaxy Golden 3 akan mengadopsi prosesor Octa-core 2.1GHz yang juga dikombinasikan dengan RAM 3GB didalamnya serta 64GB untuk ruang penyimpanannya.

Informasi yang lainnya telah menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Golden 3 akan menyajikan layar 3.9 inci yang beresolusi HD. Tidak hanya itu saja, ternyata TENAA juga memberikan informasi yang sangat mengejutkan. Sebutnya, nantinya smartphone tipe ini akan menggunakan kamera utama dengan resolusi 16MP serta kamera selfie dengan resolusi 5MP. Namun bukankah spesifikasi seperti yang diungkapkan diatas biasa ditemui pada berbagai smartphone dengan layar lebar yang serupa, pertanyaannya mengapa fitur-fitur seperti itu justru telah dibenamkan pada jenis ponsel-ponsel lipat?

Pihak samsung sendiri samapai saat ini belum juga mengatakan perihal yang berkenaan dengan spesifikasi mumpuni yang telah disematkan pada Galaxy Golden 3 tersebut. Pihak mereka hanya mengungkapkan bahwa ponsel flip atau ponsel lipat ini nantinya akan dapat berjalan pada OS (Operating System) atau sistem operasi Android versi 5.1.1 Lollipop dengan menggunakan jaringan 4G LTE, Wi-Fi, GPS, dan Bluetooth.

Berkenaan dengan peluncurannya, pihak Samsung juga sampai saat ini masih merahasiakannya. Akan tetapi, jika dipandang dari sudut nomor model smartphone tersebut, dapat diperkirakan Samsung Galaxy Golden 3 tersebut akan mulai dirilis pada tahun 2016, sebagaimana yang juga telah dilaporkan oleh News.Softpedia (9/11/15).

Sumber : Techno.id
Previous
Next Post »
0 Komentar