center>

Tips menjadikan Blackberry Priv menjadi 'Android'

22.13
Ilustrasi Blackberry Android © thedroidguy.com

Techno-kang - Apa yang terbayang dalam pikiran jika mendengar kata "Android", pastilah terbayang adalah sebuah handset open source. Blackberry telah melakukan suatu terobosan yang memang sangat luar biasa dengan mengubah OS-miliknya menjadi Android, dengan merilis Blackberry Priv beberapa saat yang lalu.

Mayoritas dari pemakai Blackberry Priv adalah mereka-mereka yang dulunya memang pemakai Blackberry. Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada Minggu (08/11/15) yang lalu, kebanyakan dari penggunanya tidak mengetahui bagaimana caranya untuk mengunduh aplikasi dari source atau sumber selain dari Google Play Store.


Padahal caranya sangat mudah sekali, cukup masuk saja pada bagian menu Setting, kemudian scroll ke bagian bawah hingga Anda menemukan sub menu Security. Pilih sub menu itu, kemudian temukan pilihan yang bertuliskan Unknown Sources. Sentuhlah slidernya untuk dapat mengaktifkannya.

Selanjutnya setelah fitur itu telah diaktifkan, maka akan muncul pop-up yang bertuliskan bahwa fitur tersebut akan membahayakan device dan juga data milik Anda. Well, memang benar, karena sekarang Anda dapat mendownload aplikasi apa pun dari berbagai sumber manapun.

Namun pilihan tersebut tetap kembali pada si penggunanya. Akan tetapi jika masih saja ingin membuat Blackberry Priv milik Anda benar-benar menjadi open source, anda pastikan saja tidaak mengunduh aplikasi apapun dari sumber yang tidak terpercaya.

Sumber : Techno.id
Previous
Next Post »
0 Komentar