center>

Update Lensa Firmware Sony a7 II Terbaru, Solusi Bagi Anda yang Gemar Berganti-ganti Lensa

01.19
Techno-kang - Orang-orang yang bergerak didunia fotografi pasti akan selalu memilih jenis lensa yang tepat dan sesuai sengan kebutuhannya. Akan tetapi terkadang, suatu lensa yang bagus tidak selalu kompatibel pada saat dipasangkan dengan jenis kamera tertentu. Entah karena kecepatannya menurun atau ada hal lain yang menjadi penyebabnya, tentu saja hal seperti ini akan dapat menjadikan pekerjaan menjadi sedikit terhambat.

Ilustrasi Sony a7 II © eoshd.com


Masalah seperti ini telah sukses dipecahkan oleh Sony. Seperti yang telah dilansir oleh Digital Photography Review pada Rabu (04/11/15) yang lalu, pihak Sony sudah mengumumkan firmware update untuk para pengguna Sony a7 II.


Firmware keluaran terbaru ini akan dapat menjadikan kamera mampu bekerja dengan lebih cepat, meskipun Anda menggunakan jenis lensa dengan merk lain yang menjadi favorit. Versi yang terbaru dari firmware ini juga telah kompatibel bagi Anda yang suka mengabadikan suatu moment dengan foto yang berformat uncompressed RAW.

Kecepatan dari pencarian auto focus yang mampu dihasilkan oleh firmware terbaru a7 II ini tentu saja akan sangat membantu mereka-mereka yang sering berganti ganti jenis lensa pada saat bekerja. Nah, apabila Anda adalah salah satu dari penggunanya, langsung saja anda segera update firmware a7 II Anda dengan firmware versi terbaru ini.

Sumber : Techno.id

Previous
Next Post »
0 Komentar