center>

Lomba Inovasi : Dapatkan Hadiah 75 Juta Dari Lomba TI Pelajar, Umum, Mahasiswa Amikom

15.43
Lomba Inovasi : Dapatkan Hadiah 75 Juta Dari Lomba TI Pelajar, Umum, Mahasiswa Amikom - Selamat pagi kawan Radius Perlombaan 22 Februari 2016 bagaimana kabarnya? Berikut ini ada Lomba Inovasi Terbaru Februari 2016, bagi kawan-kawan Radius Perlombaan. Simak baik-baik ya agar kawan bisa bawa pulang hadiahnya yang berupa uang

Untuk lebih rincinya silakan kawan baca lebih detail Lomba Inovasi Terbaru Februari 2016 kali ini dengan nama Lomba Inovasi : Dapatkan Hadiah 75 Juta Dari Lomba TI Pelajar, Umum, Mahasiswa Amikom

Pertama, dibawah ini akan dijelaskan kepada kawan-kawan tentang bagaimana cara mengikutinya

Cara Mengikuti Lomba Inovasi Terbaru Februari 2016 kali ini dengan nama Lomba Inovasi : Dapatkan Hadiah 75 Juta Dari Lomba TI Pelajar, Umum, Mahasiswa Amikom

  • Pendaftaran AMICTA 2016 terbuka untuk semua karya inovasi yang dikerjakan oleh tenaga pengembang WNI dan Hak Atas Kekayaan Intelektualnya dimiliki oleh pendaftar untuk: 
  • semua Mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia, perorangan atau kelompok, yang menetap di Indonesia maupun tidak  
  • semua Pelajar dari seluruh SMA/SMK di ndonesia, perorangan atau kelompok, yang menetap di Indonesia maupun tidak 
Pendaftaran AMICTA 2016 terbuka untuk semua karya inovasi yang dikerjakan oleh WNI dan Hak Atas Kekayaan Intelektualnya dimiliki oleh pendaftar untuk:
  • perangkat lunak (software) 
  • perangkat keras (hardware) 
  • solusi yang berupa TIK 
  • creative content 
Persyaratan Karya
  • Sebuah karya hanya boleh diikutsertakan pada 1 (satu) kategori saja. Jika ditemukan  satu karya inovasi yang terdaftar pada lebih dari satu kategori, maka Panitia AMICTA 2016 akan melakukan konfirmasi kepada pendaftar untuk memilih. Apabila dalam batas waktu yang telah ditentukan pendaftar tidak melakukan pemilihan, Panitia AMICTA 2016 berhak menentukan kategori atas hasil karya yang didaftarkan. 
  • Karya yang pernah menjadi pemenang  (Winner) dari AMICTA 2015 tidak diperkenankan untuk mengikuti lomba pada kategori yang sama di AMICTA 2016 
  • Panitia AMICTA 2016 berhak meminta kelengkapan dan melakukan pengecekan atas semua syarat pendaftaran karya inovasi terlebih dulu sebelum menerima secara resmi nominasi kepesertaan. 
  • Panitia AMICTA 2016 berhak mendiskualifikasi nominasi satu karya inovasi jika diketahui Hak Atas Kekayaan Intelektualnya diragukan, sedang dalam sengketa, atau mendapatkan klaim dari pihak lain. 
  • Penyimpangan dari syarat kepesertaan menyebabkan diskualifikasi atas nominasi. 
  • Keputusan Panitia AMICTA 2016 mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

jenis lombanya: 

KATEGORI MAHASISWA 

Mahasiswa atas nama Perorangan/Tim (maksimal 3 orang per produk) 

  • Health and Well-being
    Semua piranti lunak, perangkat keras atau kombinasinya yang berhubungan dengan layanan kesehatan yang diberikan kepada individu atau masyarakat untuk merawat, memantau, memulihkan atau mempromosikan kesehatan. 
  • Tourism &  Hospitality
    Semua piranti lunak yang mendukung jasa berbasis pariwisata seperti termasuk diantaranya transportasi, makanan dan minuman, wisata, souvenir dan akomodasi, budaya, perjalanan dan relaksasi 
  • Education & Culture
    Semua piranti lunak, perangkat keras atau kombinasinya yang berhubungan dengan layanan pendidikan (termasuk didalamnya untuk pendidikan formal, non-formal, maupun untuk pembelajaran masyarakat umum) dan misi kebudayaan.

    Karya yang dihasilkan bisa mencakup sistem pendukung layanan (learning management system, lab, assessment, dll), konten edukasi dan budaya atau kombinasinya.
  • Finanical &  SME
    Solusi produk TIK yang dibuat secara inovatif dan kreatif bidang keuangan dan/atau untuk membantu peningkatan hasil perusahaan skala UKM (termasuk aspek penjualan, layanan pelanggan, efisiensi, produktifitas, dll).
    Contoh : Aplikasi Akunting, Aplikasi Perhitungan Pajak, Aplikasi Bisnis, Aplikasi Ritel, Aplikasi Micro Financing dan lain-lain
  • Research & Development
    Karya inovasi TIK yang termasuk dalam kategori ini adalah produk hasil riset terapan dan pengembangan (R&D) yang harus sudah berupa prototipe atau produk jadi. Karya yang dimaksud tidak termasuk yang sudah dikomersialisasikan secara luas lebih dari 3 (tiga) bulan. 
  • Games
    Semua karya inovasi TIK (piranti lunak, perangkat keras dan/atau kombinasinya) untuk hiburan dalam bentuk Games. Termasuk didalamnya antara lain mobile game, game console, edugame, advergame, dll. 
  • Digital Interactive
    Media Semua karya inovasi TIK untuk menciptakan interaksi dengan memanfaatkan format digital media. Yang termasuk dalam kategori ini antara lain: Interactive book, New Media, Media art, Interactive Advertising, dll. 
  • Digital Animation
    Semua karya inovasi piranti lunak untuk hiburan dalam bentuk 2D atau 3D Digital Animation (short/full movie). Karya animasi dapat berupa gabungan antara live shooting dan digital animation. 
  • E-Inclusion
    Setiap piranti lunak aplikasi, perangkat keras atau kombinasinya untuk mendukung dan mempromosikan hak-hak dan kebutuhan kelompok-kelompok tertentu yang memiliki keterbatasan dalam menggunakan TIK (misalnya komunitas tuna daksa, tuna rungu, dsb, masyarakat terpencil, dll), atau untuk meningkatkan kesejahteraan, kualitas hidup dan taraf hidup masyarakat dengan tujuan utama untuk menjembatani kesenjangan digital. 
  • Applicative Robot
    Semua karya inovasi rancang bangun Robot Aplikatif dalam bentuk perangkat keras dan perangkat lunak sebagai penerapan TIK dengan menggunakan komponen robot buatan sendiri dan/atau memodifikasi “robot-kit” yang telah ada dipasaran, serta membuat sendiri program pengendalian robot sesuai dengan aplikasi yang dituju. 
KATEGORI PELAJAR SMA/SMK

Pelajar atas nama Perorangan/Tim (maksimal 3 orang per produk) 
  • Hardware
    Semua karya inovasi dalam bentuk perangkat keras 
  • Software
    Semua karya inovasi dalam bentuk perangkat lunak 

KATEGORI UMUM 
Terbuka untuk umum atas nama Perorangan/Tim 
  • BattleBots
    Merupakan turnamen pertarungan antara 2 robot dalam memperebutkan suatu area yang sudah ditentukan untuk menjadi pemenangnya.

daftar : http://amicta.amikom.ac.id/web/pendaftaran

Ingat betul-betul cara mengikuti Lomba Inovasi Terbaru Februari 2016 kali ini dengan nama Lomba Inovasi : Dapatkan Hadiah 75 Juta Dari Lomba TI Pelajar, Umum, Mahasiswa Amikom ya kawan-kawan Radius Perlombaan.

Kedua, adalah yang paling ditunggu-tunggu kawan-kawan Radius Perlombaan semua yakni hadiah dari Lomba Inovasi Terbaru Februari 2016 kali ini dengan nama Lomba Inovasi : Dapatkan Hadiah 75 Juta Dari Lomba TI Pelajar, Umum, Mahasiswa Amikom. Dibaca baik-baik ya kawan-kawan Radius Perlombaan, dan semoga bisa bawa pulang salah satu hadiah dari Lomba Inovasi Terbaru Februari 2016 kali ini.

Reward atau Hadiahnya Lomba Inovasi Terbaru Februari 2016 kali ini dengan nama Lomba Inovasi : Dapatkan Hadiah 75 Juta Dari Lomba TI Pelajar, Umum, Mahasiswa Amikom

hadiah lebih dari 75 juta

Bagaimana kawan? Menarik bukan hadiahnya  untuk dibawa pulang? Jika iya segera ikuti saja Lomba Inovasi Terbaru Februari 2016 kali ini dengan nama Lomba Inovasi : Dapatkan Hadiah 75 Juta Dari Lomba TI Pelajar, Umum, Mahasiswa Amikom

Ketiga, jika masih bingung dengan  Lomba Inovasi Terbaru Februari 2016 kali ini dengan nama Lomba Inovasi : Dapatkan Hadiah 75 Juta Dari Lomba TI Pelajar, Umum, Mahasiswa Amikom, kawan Radius Perlombaan bisa bertanya-tanya dengan penyelenggaranya ya. Langsung saja hubungi penyelenggaranya dibawah ini.

Kontak Penyelenggara Lomba Inovasi Terbaru Februari 2016 kali ini dengan nama Lomba Inovasi : Dapatkan Hadiah 75 Juta Dari Lomba TI Pelajar, Umum, Mahasiswa Amikom

http://amicta.amikom.ac.id

Dan keempat, tentunya semua ini tak akan lengkap tanpa adanya informasi tambahan yang melengkapi semua persyaratan dalam mengikuti Lomba Inovasi Terbaru Februari 2016 kali ini dengan nama Lomba Inovasi : Dapatkan Hadiah 75 Juta Dari Lomba TI Pelajar, Umum, Mahasiswa Amikom. Baik langsung saja kawan Radius perlombaan bisa membaca informasi tambaan dibawah ini.

Informasi Tambahan Lomba Inovasi Terbaru Februari 2016 kali ini dengan nama Lomba Inovasi : Dapatkan Hadiah 75 Juta Dari Lomba TI Pelajar, Umum, Mahasiswa Amikom

Lomba Inovasi Terbaru Februari 2016: amikom ict award 2016 
Deadline daftar: 24 april 2016

Terakhir dari admin, jika ada sesuatu silakan lihat gambarnya ya kawan Radius Perlombaan. Klik untuk memperbesar.

Radius Perlombaan - Lomba Inovasi Terbaru Februari 2016


SOURCE/SUMBER : UPDATE INFO LOMBA
Previous
Next Post »
0 Komentar