center>

Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan

18.34
Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan - Pepatah kuno ini memang merupakan pepatah yang sangat menarik untuk disimak "Malu bertanya sesat dijalan". Pepatah yang sering kali diulang pada saat kita belajar di Sekolah Dasar. Dengan pepatah ini pula setiap Guru sering memerintahkan kepada anak didiknya untuk banyak bertanya. Dan hingga sekarang ini pun meski duduk dibangku perkuliahan di Universitas terbaik saya masih suka bertanya.

Mengapa demikian? Pertama, karena bertanya membuat diri menjadi lebih pintar. Semakin banyak bertanya, maka secara otomatis semakin banyak juga hal yang dapat diketahui. Terlebih lagi pada saat sedang dalam kondisi belajar. Seorang mahasiswa yang lebih banyak bertanya kepada dosennya mengenai materi perkuliahan yang pada saat itu sedang dipelajari, akan dapat menjadikan mahasiswa tersebut menjadi lebih pintar dibandingkan mahasiswa lainnya yang jarang bertanya atau bahkan tidak pernah sekalipun bertanya.


Kedua, membuka kesempatan (peluang). Sikap seseorang yang malu bertanya dapat menjadikan dirinya kehilangan suatu kesempatan. Sebab pada saat dirinya tidak bertanya, hal tersebut menutup informasi yang sebenarnya dapat mengantarkan dirinya pada suatu kesempatan yang berharga. Sebab seseorang tidak akan tahu, apabila dirinya tidak bertanya. Oleh karena itu mulai detik ini tidak perlu lagi merasa malu untuk bertanya mengenai hal-hal yang memang ingin diketahui, karena dengan bertanya seseorang akan mengetahui banyak hal dan juga mengetahui banyak informasi yang dibutuhkannya.

Untuk merealisasikan semua itu Bank Negara Indonesia (BNI) membuat kampanye atau gerakan mengenai Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan, sebuah gerakan positif yang dapat membuat semua orang termotivasi untuk tidak (lagi) malu bertanya tentang apapun yang ingin mereka ketahui. Terlebih lagi pada saat sedang membutuhkan segala macam informasi lengkap mengenai Bank Negara Indonesia (BNI).
Mengapa bisa demikian ? Ya, sebab sekarang ini Bank Negara Indonesia (BNI) telah menyediakan fitur yang terbaru di akun jejaring sosial Twitter @BNI46. Dengan menggunakan hashtag #AskBNI, memungkinkan seseorang untuk mendapatkan informasi yang lengkap tentang berbagai hal yang menarik serta dibutuhkan mengenai Bank Negara Indonesia (BNI) secara realtime.
Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan

Lalu, bagaimana cara menggukannya ? Cara menggunakan BNI Twitter dengan hashtag #AskBNI ? Tentu sangat mudah sekali cara menggunakannya.

BNI Twitter #Hashtag

Cara menggunakan BNI Twitter #Hashtag : #AskBNI 

  1. Follow Twitter @BNI46
  2. Untuk info penggunaan, kirim Direct Message ke Twitter @BNI46 ketik #AskBNI. Akan ada reply via DM informasi cara penggunaannya.
  3. Cara Penggunaan : (Kirim Direct Message) #Promo (spasi) #[Keyword] coontoh:
    a. #Promo #Hotel
    b. #Promo #Travel
    c. #Promo #eCommerce

    Untuk mengetahui semua Keyword Promo kirim DM, ketik: #HelpPromo
    #AskBNI (spasi) #[Keyword] contoh:
    a. #AskBNI #Taplus
    b. #AskBNI #TaplusBisnis
    c. #AskBNI #DebitCard

    Untuk mengetahui semua Keyword #AskBNI kirim DM, ketik: #HelpBNI
Sekarang muncul pertanyaan, bagaimana jika seseorang belum menjadi nasabah BNI, apakah bisa menggunakan fitur #AskBNI ?  Sangat bisa sekali, fitur #AskBNI yang baru ini sangat terbuka untuk seluruh warga Indonesia.

Sebagai contoh apabila ragu, maka berikut adalah Screenshoot Direct Message seorang pelanggan baru pada saat mendaftar  #AskBNI :
Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan
Source : wahabsaputra
Fitur baru Bank Negara Indonesia (BNI) ini memang sangat luar biasa, meskipun pada saat itu baru saja memfollow akun jejaring sosial Twitter milik Bank Negara Indonesia (BNI) yakni @BNI46, tetapi orang tersebut langsung mendapat sambutan yang hangat dan yang terpenting adalah admin dari akun @BNI46 sangat fast respond. Sekarang tunggu apa lagi ayo segeralah mendaftar.

Seperti kata Bank Negara Indonesia (BNI), Mau Bertanya Nggak Sesat di Jalan, maka sekarang saya persilakan kepada para pembaca untuk bertanya pada kolom komentar apabila ada sesuatu yang ini ditanyakan.

Ingat !!! Bertanya membuat seseorang menjadi lebih pintar dan membuka pintu kesempatan (peluang).

Previous
Next Post »
0 Komentar