center>

Sepeda pintar Xiaomi QiCycle R1 dibandrol dengan harga Rp 39 jutaan

16.35
Sepeda pintar Xiaomi QiCycle R1 dibandrol dengan harga Rp 39 jutaan - Setiap inovasi yang pernah dihadirkan oleh Xiaomi tidak perlu diragukan lagi adanya. Xiaomi sudah berkali-kali menciptakan beberapa macam perangkat yang canggih, contohnya seperti Smart TV, kamera CCTV, action camera, speaker Bluetooth, gelang pintar, game controller, timbangan berat badan, dan Segway. Saat ini, Xiaomi juga mulai  melebarkan sayapnya dengan memperkenalkan sepeda pintar.


Sepeda pintar hasil karya Xiaomi ini diberi nama QiCycle R1. Sepeda pintar ini adalah hasil dari pengembangan antara Xiaomi dengan startup iRiding. Sepeda pintar Xiaomi ini telah dilengkapi dengan sensor untuk mengirimkan semua data tentang kebugaran pengemudinya ke aplikasi yang ada di smartphone.
Selain itu juga, sepeda pintar QiCycle R1 ini memiliki bobot yang cukup ringan yaitu 6 Kg. Kabarnya, pihak Xiaomi juga telah membekalinya dengan teknologi perpindahan gear elektronik atau bahasa kerennya Shimano Ultegra Di2 electronic dan juga telah dilengkapi rem dengan ketahanan panas tingkat tinggi.

Sekarang ini, sepeda dengan nama QiCycle R1 telah diikutkan dalam kampanye crowdfunding di sebuah situs resmi mi.com. Kampanye tersebut telah menargetkan penjualan sepeda QiCycle R1 tersebut sebanyak 50 unit. Akan tetapi, nampaknya banyak pelanggan yang mulai berminat membelinya sehingga membuat daftar pemesanan yang ada menjadi hingga 182 unit (jumlah tersebut bisa naik turun).

Lebih jauh lagi, kampanye crowdfunding yang telah diadakan Xiaomi itu akan ditutup sekitar dua minggu lagi. Rencananya, pihak Xiaomi akan menjual sepeda pintar QiCycle R1 tersebut dengan harga sekitaran Rp 39 jutaan. Xiaomi juga berkata bahwa sepeda pintar pertamanya ini akan mulai dikirimkan kepada para pengguna pada awal bulan Mei mendatang, seperti yang telah disadur dari TechInAsia (23/3/2016).
Previous
Next Post »
0 Komentar