center>

Berburu Nastak ditanggal Tua

21.05
Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.

mataharimall-kompetisi

Berburu Nastak ditanggal Tua - Menuntut suatu ilmu adalah sebuah kewajiban bagi siapa saja tanpa terkecuali, sebab dengan memiliki ilmu kita bisa meraih semua yang telah kita cita-citakan sebelumnya. Oleh karena itu berpendidikan setinggi mungkin sangatlah penting bagi siapa saja, terutama bagi orang-orang yang memiliki cita-cita yang tinggi dan besar. Tidak terkecuali saya pribadi, dapat menuntut suatu ilmu hingga keperguruan tinggi terlebih salah satu perguruan tinggi yang terbaik di Indonesia adalah suatu berkah tersendiri yang harus selalu bisa disyukuri. Karena di negeri ini, jangankan untuk bisa berpendidikan tinggi, untuk makan setiap hari saja masih terasa susah.

Namun siapa sangka, menjadi seorang mahasiswa juga memiliki tantangan tersediri. Mahasiswa yang notabene juga merupakan seorang anak kost memiliki fase tanggal tua, fase dimana dunia seakan terasa tidak berpihak kepada mereka. Kami yang masih menerima keuangan setiap bulan dari suntikan dana segar orang tua mau tidak mau harus mengikuti jadwal pemberian dari mereka yakni awal bulan, hingga akhirnya akibat manajemen yang kurang baik menjadi penyebab kekurang uang diakhir bulan dan munculah fase tanggal tua tersebut.

Ditanggal tua ini berbagai kejadian ganjil sering kali terjadi. Seperti Ibu kost yang berteriak-teriak sendiri setiap hari didepan kamar, lampu kamar yang terkadang sedang menyala tiba-tiba mati dan lauk makanan yang hilang pada saat akan makan. Hal seperti ini menimbulkan rasa takut tersendiri bagi kami sehingga pada saat bertemu ibu kost kami sering lari ketakutan, kami juga jarang berada di kost akibat lampu yang menyala tidak wajar itu. Sedangkan untuk urusan makan kami sebagai seorang mahasiswa yang berada disalah satu Universitas yang ada di kota Yogyakarata punya cara tersendiri untuk mengatasinya.

Yogyakarta atau yang mudah dipanggil dengan nama Jogja merupakan kota pelajar yang selain didalamnya terdapat banyak kampus keren juga terdapat banyak pula acara-acara keren yang sering diadakan guna meningkatkan kompetensi para mahasiswanya. Acara tersebut dapat berupa seminar, workshop, pelatihan dan lain sejenisnya. Dan tak jarang pula acara tersebut dapat diikuti secara Free Entry alias gratis baik bagi mahasiswa kampus tersebut ataupun mahasiswa kampus yang lainnya. Namun tidak hanya kata-kata Free Entry saja yang sering kita tunggu dari selembaran pamflet info acara-acara, melainkan juga kata Free SnackFree LunchFree Diner, Free Goddybag dan Free-Free yang lainnya. Kami para mahasiswa fase tanggal tua menyadari akan luar biasanya makna dari kata-kata ajaib tersebut. Dengan berbekal sedikit pengetahuan akan bahasa asing kami membentuk sebuah komunitas bernama "Nastak Hunter" atau pemburu nasi kotak. Komunitas yang menyatukan para mahasiswa fase tanggal tua dari berbagai pelosok tanah air, dari sabang sampai merauke dan dari miangas sampai pulau rote untuk bisa bersama-sama berburu nastak atau nasi kotak.
dokumen pribadi : Penulis sedang coffe break disalah satu acara pelatihan
Sehingga setiap tanggal tua atau akhir bulan kami sering kali masuk bahkan menyusup keacara-acara sejenis itu, selain mendapat perbaikan gizi dari nasi  kotak, kami juga mendapatkan pengalaman dan ilmu yang bermanfaat dari acara tersebut. Namun pernah suatu hari di tanggal tua saya pribadi mendaftar sebuah seminar dan workshop yang berbeda, akan tetapi pelaksanaannya terjadi pada jam dan tanggal yang sama. Tetapi karena sedang penat dan lelah usai berkuliah namun perut merasa lapar, saya tetap memaksakan diri datang kedua acara tersebut akan tetapi hanya untuk mengambil snack-nya saja tanpa mengikuti rangkaian acaranya.

Mungkin jika ini cerita Budi

Maka diatas adalah cerita saya Andri Imanudin, lalu mana cerita mu?

Bonus : 
Sebelum saya undur diri saya akan memberikan satu buah kata-kata ajaib juga bagi para pembaca sekalian yang memiliki fase tanggal tua dalam berbelanja. Kata-kata ajaib ini juga sama bermaknanya dengan yang kami punya dan sering saya gunakan juga pada saat tanggal tua untuk berbelanja, kata-kata ajaib tersebut adalah TTS "Tanggal Tua Surprise" dari Mataharimall. Makna luar biasa dari TTS atau Tanggal Tua Surprise tersebut adalah anda bisa mendapatkan diskon di tanggal tua atau minggu ke-3 setiap bulan hingga 80% untuk semua kategori pada saat berbelanja di Mataharimall atau disitus toko onlinenya yakni Mataharimall.com

Atau jika anda mengalami fase tanggal tua sebelum minggu ke-3 anda juga bisa mendapatkan diskon yang beragam dengan kata-kata ajaib ShopCouponsShopCoupons sendiri adalah sebuah situs yang menyediakan kupon diskon terbaru, kode voucher promo yang diperbarui setiap harinya untuk toko-toko online terkenal di Indonesia salah satunya adalah Mataharimall.com. Kunjungi situsnya shopcoupons.co.id
Previous
Next Post »
0 Komentar