center>

Anime Lucu Yang Dapat Buat Kamu Ketawa Ngakak

02.58
Anime Lucu Yang Dapat Buat Kamu Ketawa Ngakak - Terdapat banyak sekali anime Jepang yang bisa menjadikan kita semua sampai bercucuran air mata oleh sebab emosi yang sangat mendalam dirasakan. Akan tetapi untungnya, tidak sedikit pula genre anime-anime yang bisa menjadikan kita tertawa terbahak-bahak karena perut kita yang tergelitik.

Bagi anda-anda yang sangat suka dengan anime namun saat ini sedang lebih membutuhkan hiburan dari pada keseriusanya, berikut inilah daftar Anime Lucu Yang Dapat Buat Kamu Ketawa Ngakak versi DramaFever:

source : keepo

1. Slam Dunk

Siapa orangnya yang bisa menyangkalnya apabila anime tersebut memang sangatlah begitu kocak. Tingkah dari sang tokoh utama, yang bernama Hanamichi Sakuragi, selalu berpikiran bahwa dirinya merupakan seorang jenius basket. Akan tetapi dilain sisi Rukawa, yang merupakan seorang sang jenius yang sesungguhnya, menganggap seorang Hanamichi hanyalah merupakan orang bodoh.

Gang Hanamichi pun memanglah sangat konyol. Inti dari anime ini adalah kebanyakan dipenuhi dengan berbagai hal-hal yang sangat konyol yang bisa menjadikan kalian tertawa hingga sakit perut, akan tetapi dilain sisi anime ini juga menampilkan banyak hal dari sisi positif tentang perjuangan dari seorang Hanamichi untuk bisa menjadi seorang jenius basket yang sebenarnya.

source : keepo

2. Shin Chan

Untuk Anime yang berikut ini sudah jelas sangat tak asing lagi ditelinga penonton atau penikmat anime di Indonesia, pasalnya anime ini tayang juga di salah satu stasiun televisi nasional di Indonesia. Memang terdapat beberapa macam episodenya yang memang cenderung lebih mengarah ke adegan yang aneh jika dibandingkan dengan lucu lucu, akan tetapi tetap saja semua ini tidak dapat disangkal apabila anime Shin Chan tersebut juga masuk kedalam salah satu nama anime yang terkocak yang pernah ada selama ini.

source : keepo

3. Ultimate Muscle

Sedangkan anime yang satu ini adalah termasuk sekuel dari anime seri tahun 80-an. Namun Muscle Men kali ini ditayangan dari sudut dengan tone yang berbeda. Untuk nama dari tokoh utamanya sendiri untuk anime ini adalah bernama Kid Muscle, merupakan putra dari seorang Muscle Man yang disini memang diceritakan sangat berbakat akan tetapi bersifat mesum juga.

Ayahnya ini kerap kali menabrak seorang wanita dan kemudian setelahnya mendapatkan tamparan balik dari wanita tersebut. Untuk bagian terkocaknya sendiri adalah oleh sebab tokoh utama yang seringkali berhadapan dengan lawan-lawan yang tergolong aneh. Pasalnya lawannya ini ada yang merupakan seseorang yang bisa berubah menjadi sepatu dan ada pula seorang pria dengan kepala dinosaurus yang terletak di bagian lengannya.

source : keepo

4. Gintama

Siapa yang tak kenal dengan unsur komedi yang terdapat dalam anime. Anime Gintama ini memang mungkin akan dapat membuat kesulitan untuk dipahami oleh mereka-mereka yang memang hanya sesekali saja dalam menyaksikan anime ini. Akan tetapi bagi mereka-mereka yang mengikuti anime ini memang dari awal, mereka semua akan terbahak-bahak dalam menyaksikan beberapa humor yang kerap ditampilkan dalamnya. Pada awalnya memang akan terasa sulit merasakan kelucuannya namun jika mengikuti pada akhirnya kalian menjadi terbiasa dan humor yang paling sederhana pun akan dapat menjadikan kalian tertawa dengan terbahak-bahak.

source : keepo

5. Baka to Test

Tokoh utama yang ada didalam anime ini bernama Akihisa Yoshi, merupakan seseorang yang memang buruk dalam hal masalah keberuntungan. Dirinya masuk kedalam kelas yang dengan status peringkat terbawah yang ada di sekolah yang didalamnya terdapat persaingan yang ketat, sehingga karena hal tersebut pun menjadikan kelasnya juga hanya mendapatkan fasilitas terburuk saja jika dibanding dengan kelas yang lainnya.

Akan tetapi kisah sepajang jalan dari anime ini tidak melulu menceritakan tentang kesialan tersebut, karena didalamnya juga telah dibumbui dengan kisah cinta segitiga diantara sang tokoh utama dengan seorang gadis yang sebenarnya sangat pintar namun kebetulan masuk kedalam kelas F oleh sebab sakit pada hari berlangsungnya ujian, dan juga dengan seorang murid pindahan program pertukaran pelajar. Oh, dan terlebih lagi mereka itu bisa memanggil monster.

Nah setelah membaca semua diatas ngomong-ngomong, dari 5 anime yang ada diatas, manakah yang termasuk favorit diri kamu? Atau jangan-jangan kalian malah mempunyai anime lain yang menjadi favorit kalian dalam hal mengocok perut selain dari judul-judul di atas? Jika iya bisa kalian tuliskan dibawah ini agar semua penikmat anime juga bisa menonton dan merasakannya.

Previous
Next Post »
0 Komentar