center>

Buat Link Aktif di Komentar Blog? Begini Caranya

07.16
Buat Link Aktif di Komentar Blog? Begini Caranya, Blogwalking blog saja jalan jalan masa kamu engga? Untuk anda yang suka mengajak jalan jalan blognya pastilah tak asing dengan meninggalkan link blog anda dikolom komentar. Tapi apa jadinya jika link url blog anda menjadi aktif dikolom komentar pasti terlihat bagus kan dan terasa asik jika ada yang mengkliknya.

Apa lagi keuntungannya selain hal diatas? Tentunya dengan membuat suatu link aktif maka akan sangat berguna bagi para blogger yang baru mulai membangun blognya, karena dengan membuat link aktif ini adalah suatu satu cara yang sangat amat mudah untuk anda semua mendapatkan backlink bagi blog anda yang baru secara gratis.

Meski sering kali, begitu banyak para pemilik blog yang terkadang melarang para pengunjungnya untuk berkomentar dengan membuat komentar yang berupa suatu link aktif. Tapi jangan khawatir, apa salahnya berusaha? Nah, bagi anda yang sebelumnya belum mengetahui tahu bagaimana sih caranya untuk membuat link aktif di komentar blog jangan khawatir, sebab Techno-Kang akan dengan senang hati sharing tentang artikel yakni dengan judul Buat Link Aktif di Komentar Blog? Begini Caranya

1. Temukan Blog Target
Tentunya anda semua pengunjung yang terhormat harus melakukan hal ini. Jika tidak bagaimana bisa memberi komentar berupa link aktif jika tidak ada blog yang akan dikomentari? Wkwkwk..

2. Copy kode dibawah ini, kemudian paste di kolom komentar yang sudah ditentukan.


3. Ganti tulisan yang ini http://contoh.blogspot.com/ dengan link milik anda yang ingin anda tuju, dan ganti tulisan contoh dengan kata kata yang anda inginkan. jika kesulitan melihat yang terdapat dalam gambar, seperti inilah tulisannya sesungguhnya

<a href="http://contoh.blogspot.com/">contoht</a>

Bagaimana, mudah bukan? Saya yakin anda bisa melakukannya. Jika sewaktu waktu anda lupa maka silakan catat link atau simpan link artikel dengan judul Buat Link Aktif di Komentar Blog? Begini Caranya ini di FB anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar