center>

Tolong Sebarkan Artikel Ini! Mulai Tanggal 7 Juli 2016 Facebook Akan Hapus Foto dan Video yang Ada di Akun Anda

06.38
Tolong Sebarkan Artikel Ini! Mulai Tanggal 7 Juli 2016 Facebook Akan Hapus Foto dan Video yang Ada di Akun Anda - Ini nih berita yang baru-baru ini sedang hangat dibicarakan karena secara resmi pihak dari facebook sendiri sudah mengumumkan bahwa mereka akan dengan segera menghapus semua foto dan juga video milik dari para penggunanya.

Jika kamu tidak percaya silaka cek beritanya untuk memastikan bahwa artikel ini memang benar adanya, silakan langsung saja anda lihat beritanya disitus berita lainnya di Google atau langsung lihat langsung disini : Facebook akan segera hapus foto dan video milik penggunanya.

Foto dan video tersebut adalah yang terdapat dalam sinkronisasi foto atau video yang ada diakun anda. Itu semua akan hilang selamanya, tepatnya langkah penghapusan ini akan mulai dilakukan oleh pihak facebook tepat pada 7 Juli 2016.
source : google image
Sebelumnya, pada tahun 2012 yang lalu memang pihak Facebook telah merilis fitur yang berupa sinkronisasi foto dan video yang memungkinkan bagi para pengguna untuk bisa secara langsung melakukan akses sinkronisasi gambar dan video dari ponsel yang mereka miliki ke album pribadi milik mereka yang ada di akun Facebook. Fitur sinkronisasi foto dan video ini sendiri memungkinkan para penggunanya untuk dapat melihat-lihat kembali foto penuh kenangan yang pernah diposting sebelumnya.

Dan artinya jika pihak Facebook akan dengan segera menghapus program atau fitur sinkronisasi foto dan video ini maka semua foto-foto dan juga video lama milik anda yang pernah sebelumnya anda simpan pada platform tersebut akan segera terhapus juga.

Tapi tenang saja untuk masalah ini Akang Techno punya solusinya. Jika kamu berkeinginan untuk menyelamatkan foto-foto dan juga video kenanganmu tersebut, maka Facebook juga sebelumnya juga telah menyarankan agar kamu para penggunanya dengan sesegera mungkin mengunduh seluruh foto dan juga video yang ada di akun jejaring sosial mu itu.

Atau cara lainnya kamu harus mendownload aplikasi moment yang baru-baru ini dikeluarkan resmi oleh facebook. Untuk pernyataan resmi pihak Facebook mengenai hal ini bisa dibaca dibawah ini, tenang sudah Akang Techno terjemahkan ko

"Untuk mempertahankan foto, downloadlah Moment, sebuah aplikasi baru dari Facebook. Atau jika tidak ingin mendownload aplikasi, unduh semua foto yang ada di Facebook ke dalam komputer Anda," ujar pihak Facebook.

Nah untuk lebih jelasnya Akang akan memandu kalian dalam mengunduh aplikasi moment ini. Silakan simak baik-baik dibawah ini :

1. Buka dan login ke akun facebook anda, kemudian menuju halaman profil anda.
2. Setelah itu klik tab Foto --> Disingkronkan dari ponsel

source : facebook

3. Pilih mengunduh foto Anda yang disinkronkan atau Dapatkan Moment
4. Sudah pahamkan? Lanjut sendiri ya XD

Sekian artikel dari Akang, kalau ada pertanyaan corat-coret dikolom komentar ya. Demikianlah isi dari artikel dengan judul Tolong Sebarkan Artikel Ini! Mulai Tanggal 7 Juli 2016 Facebook Akan Hapus Foto dan Video yang Ada di Akun Anda. Semoga bermanfaat dan see you.

Previous
Next Post »
0 Komentar