center>

Setelah 1 Tahun Menikah Pasangan Fenomenal ini-pun di karuniai buah hati

16.43
Setelah 1 Tahun Menikah Pasangan Fenomenal ini-pun di karuniai buah hati - Baru – baru ini sempat dihebohkan dengan berita tentang Bayu Kumbara. Siapa sih Bayu Kumbara itu dan kenapa bisa ngehits buanget? 

Dulu Bayu Kumbara sempat tenar karena menikah dengan  bule cantik asal Inggris yang bernama Jennifer Brocklehurst. Pria asal Padang itu telah berhasil meluluhkan hati wanita kewarganegaraan Inggris tersebut. Awal permulaan kisah cinta mereka saat Jennifer Brocklehurst sedang travelling ke Indonesia  yaitu Padang, kebetulan Bayu Kumbara sebagai  tour guide-nya. Pertemuan mereka pertama kali di di sebuah pantai di Padang yang bernama Sungai-Pinang. Karena menjadi Tour-Guide nya Jennifer tentu saja Jennifer dan Bayu Kumbarasering bertemu, karena sering bertemu dan akhir-nya muncullah  benih-benih cinta diantara mereka berdua.


Ini nih foto pertemuan pertama mereka berdua saat di Pantai Tanjung Pinang, Padang.

Selain itu alasan Jennifer Brocklehurst adalah  kebaikan dan keramahan dari pria asal padang itu. Setelah itu mereka-pun menjalin hubungan asmara, selama menjalin hubungan asmara kisah cinta mereka-pun tak luput dari perhatian netizen. Hubungan mereka ini menjadi viral di dunia maya. Setelah setahun menjalin hidup bersama, akhirnya mereka-pun memutuskan untuk melanjutkan hubungan merekan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu pelaminan.


Ini nih foto-foto pernikahan Bayu Kumbara dengan Jennifer Brocklehurst yang fenomenal di Indonesia itu.


Foto Jennifer dan Bayu Kumbara saat pernikahan dengan para tamu undangan.

Namun  usaha untuk menikah-pun tidaklah mudah dan mulus, dengan gaji yang pas-pas an tentu tidak cukup untuk membiayai pernikahan mereka. Namun Jennifer-pun tak putus asa dan kehilangan akal ia-pun berusaha untuk mendapatkan pria idamanya tersebut dengan mencari dana dan meminta sumbangan pada teman-temannya. Selain itu mereka-pun mencari dana melaluti website website TILT.COM, mereka akhirnya berhasil memperoleh 1000 poundsterling walupuna rencana  targetnya adalah  2500 poundsterling. Walaupun sangat jauh dari target mereka-pun, namanya juga cinta  akhirnya menikah, pernikahan tersebut  diadakan pada tanggal 9 Agustus 2015. Dan kedua orang tua Jennifer-pun langsung terbang ke Indonesia untuk menghadiri pernikahan putri mereka itu. Pernikahan yang berlangsung pada Hari Minggu tersebut menyedot perhatian dari masyarakat dan  mengejutkan masyarakat Indonesia. Setelah pernikahan tersebut nama Jennifer-pun berganti dari Jennifer Brocklehurst menjadi Jennifer Kumbara.


Foto Jennifer Brocklehurst dan Bayu Kumbara memperlihatkan buku nikah mereka  berdua.


Foto romantis Jennifer Brocklehurst dengan Bayu Kumbara. Romantis banget kan.


Setelah menikah-pun Jennifer Kumbara dengan Bayu Kumbara tetap romantis yaa

Nah , Baru-baru ini istri Bayu Kumbara atau Jennifer Kumbara yang akrab dipanggil Jen itu mengunggah foto-foto dengan seorang bayi yang tak lain dan tak bukan adalah anaknya . Setelah 1 tahun menikah akhirnya dua sejoli itu-pun dikarunai seorang anak perempuan.  Tentu saja anak blasteran Inggris – Padang Lantas orang tua Jennifer-pun langsung terbang ke Indonesia untuk menemui cucu mereka itu. Dan tentu saja pasangan tersebut merasa lebih lengkap dan lebih bahagia.


Foto kamar bayi Jennifer Kumbara yang diupload di akun instagramnya (@Jennifer_Kumbara)
     Dengan caption I think we’re ready..


Foto buah hati Jennifer Kumbara dengan Bayu Kumbara, dan mertua Bayu Kumbara.


Foto anak Bayu Kumbara dengan Kakeknyaa,


Duh sosweet-nya foto kebersamaan kedua pasangan ini.


So sweer banget kan foto kedua mempelai inii.

Nah itulah sekilas kisah antara Bayu Kumbara dengan Jennifer Kumbara. Pasangan emang gak jauh kemana...............................

oleh : Sisilia Ria Ekawati
Previous
Next Post »
0 Komentar